PILGUB JABAR

Dedi Mizwar : Dipasangkan dengan Siapapun Saya Siap, Jika Syaikhu Diganti

Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) tidak mengetahui wacana adanya pasangan calon wakil gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu, bakal diganti.

Sebelumnya, kembali muncul wacana perubahan pola pasangan Demiz-Ahmad Syaikhu, menjadi antara dengan Netty Prasetiyani Heryawan atau Wakil Ketua DPRD Jabar, Haris Yuliana.

“Wallahualam, mungkin besok juga enggak ada umur saya, jadi santai aja,” ujar Demiz kepada wartawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Sabtu (23/9).

Menurutnya, siapa pun pasangan dirinya ketika nanti dicalonkan di Pilgub Jabar, itu sudah ditentukan oleh Tuhan. Sebagai manusia, ia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin.

“Gubernur udah ada ditentukan kenapa jadi panik, kita kan berupaya sebatas semampu kita,” ucapnya.

Terikait dengan pernyataan Ketua Umum Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto yang menyerahkan usulan Pilgub pada DPW Gerindra Jabar, sedangkan DPD Gerindra Jabar mengatakan itu keputusannya ada di pusat, menurutnya, saat ini ia hanya bisa berikhtiar semampunya.

Loading...

“Jadi siapa yang dipegang wallahualam, Allah aja yang dipegang pada saat ucapan manusia enggak bisa dipegang kan serahkan pada Allah. Kita berupaya dengan baik saya kira itu,” pungkasnya.[gun/RMOL]

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button