Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kota Sukabumi Baru Dimulai, Kabupaten Selesai

PENGAWALAN : KPU Kota Sukabumi bersama Forkopimda dan Bawaslu mengawal pendistribusian logistik ke setiap Gedung PPK.(Foto : ist)
PENGAWALAN : KPU Kota Sukabumi bersama Forkopimda dan Bawaslu mengawal pendistribusian logistik ke setiap Gedung PPK.(Foto : ist)

Menutunya, sejauh ini pendistribusian logistik ke setiap PPK tidak ada kendala meskipun lokasinya berada di pelosok desa. Bahkan, dikawal aparat kepolisian dan TNI.

Bacaan Lainnya

“Tdak ada kendala kami percayakan kepada petugas PPK, karena kebanyakan mereka ini orang lama dan mengikuti setiap sistem yang kita atur. Jadi wilayah terjauh dan terbanyak lebih diutamakan. Paling yang ke Tenjo Laut mereka harus melintasi Sungai,” imbuhnya.

Masih kata Kasmin, cuaca hujan juga tidak menjadi kendala karena kotak suara tersebut menggunakan atau dibungkus plastik. Selain itu, jika cuaca buruk mereka diimbau agar tidak memaksakan diri mendistribusikan logistik, tetapi secara keseluruhan tuntas sudah berada di gedung PPK.

“Paling tinggal sisanya untuk 4 kecamatan yang ada di gudang logistik di wilayah Kecamatan Sukaraja dan rencananya akan didistribusikan langsung ke PPS. Bahkan plenonya juga akan dilaksanakan di sana karena tempatnya besar,” pungkasnya. (ris/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *