NasDem Siapkan Garda Politik Uang

  • Whatsapp
SOSIALISASI : Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf saat melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Cidadap.

SUKABUMI — Partai NasDem Kabupaten Sukabumi menyiapkan garda-garda terdepan untuk mengatisipasi terjadinya politik uang. Sebagai partai yang sedari awal menolak mahar tentunya NasDem akan menempatkan kader dan simpatisannya untuk berjaga-jaga di pekan terakhir sebelum hari pencoblosan Pilkada Serentak 2020 agar tidak terjadi politik uang.

“Soal mencegah terjadinya politik uang dari awal sudah kami intruksikan kepada jajaran agar jangan melakukan politik uang. Dan tentunya akan melakukan pengawasan manakala terjadi hal tersebut, “jelas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf saat dihubungi Radar Sukabumi, (11/11).

Bacaan Lainnya

Dirinya juga memerintahkan struktur partai untuk menjaga wilayahnya masing-masing agar tidak terlibat politik uang. Jika ditemukan yang melakukan politik uang dan melakukan paksaan memilih maka sudah barang tentu akan ditindak dan dilaporkan kepada pihak terkait soal pelanggaran.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *