POLITIK

Kongres II NasDem, Surya Paloh Kembali Menjadi Ketua Umum 2019-2024

JAKARTA – Kongres II NasDem memutuskan memilih Surya Paloh menjadi ketua umum periode 2019-2024. Selain Surya yang bertahan di kursi ketua umum NasDem, ada Johnny G Plate yang tetap menjadi sekretaris jenderal partai pengusung slogan Restorasi Indonesia itu.

Begitu terpilih menjadi ketua umum NasDem, Surya langsung menentukan kepengurusan partainya untuk periode 2019-2024. Bos Media Group itu lantas mengumumkan nama-nama pengurus DPP NasDem 2019-2024.

“Setelah saya umumkan, saya akan melantik diri saya sendiri dan beserta semua pengurus DPP,” kata Surya di depan peserta Kongres II NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11).

Dalam kepengurusan NasDem periode 2019-2024 ada jabatan baru, yakni wakil ketua umum. Posisi itu dipercayakan kepada Ahmad M Ali.

Adapun untuk posisi bendahara umum NasDem dipercayakan kepada Ahmad Sahroni. Saat ini Sahroni juga menjadi wakil ketua Komisi III DPR.

“Maka dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini, 11 November 2019, tepat pada jam 10.40, atas nama Kongres Kedua Partai NasDem, kami menyatakan menerima amanah Kongres Kedua NasDem untuk menjadi pengurus pusat Partai NasDem,” tegas Paloh.(tan/jpnn)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button