Kang Iman Datangi Korban Kebakaran Cikakak

  • Whatsapp
MENINJAU : Calon Wakil Bupati Sukabumi Nomor Urut 1 Iman Adinugraha meninjau lokasi kebakaran di Kampung Cengkuk, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Minggu (11/10)

SUKABUMI — Calon Wakil Bupati Sukabumi Nomor Urut 1 Iman Adinugraha meninjau lokasi kebakaran di Kampung Cengkuk, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Minggu (11/10)

Iman Adinugraha didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Mansyudin menyapa sekaligus memberikan bantuan sembako kepada para korban kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (8/10) lalu tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan bantuan, Iman Adinugraha memberikan motivasi kepada korban kebakaran agar senantiasa ikhlas dan bersabar menghadapi musibah.

“Ibu-ibu bapak-bapak yang sabar yah, ini ujian dari Alloh, kita berdoa dan waspada agar kejadian ini tidak terjadi kembali dan semua kerugian yang dialami bisa segera ada gantinya,”ungkapnya.

Untuk para petugas relawan yang bekerja menangani pasca bencana baik itu relawan dari elemen masyarakat maupun dari BPBD Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha juga menyampaikan apresiasi mendalam.

“Kepada teman-teman relawan saya juga menyampaikan apresiasi. Selamat bekerja selamat menjalankan misi kemanusiaan. Teta semangat salam tangguh,”jelasnya.

Selain bantuan sembako, Iman Adinugraha juga menghimbau kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN supaya membantu menghimpun dana serta bantuan lain yang dibutuhkan para korban.

Sebagaimana diketahui, kronologi kebakaran terjadi sekitar jam 17.30 WIB.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *