Marwan Hamami Kukuhkan Relawan Baldatun Center

  • Whatsapp
PENGUKUHAN : Calon bupati petahana Marwan Hamami mengukuhkan tim relawan Baldatun Center, pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan secara simbolis dilakukan di Saung pergerakan baldatun Center, minggu (11/10) kemarin.

SUKABUMI — Calon bupati petahana Marwan Hamami mengukuhkan tim relawan Baldatun Center, pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan secara simbolis dilakukan di Saung pergerakan baldatun Center, minggu (11/10) kemarin.

Pengukuhan yang dihadiri oleh para koodinator desa (kordes) daerah pemilihan (Dapil) III dari 58 desa dan satu kelurahan. Dalam sambutannya Marwan Hamami meminta kepada para tim kampanye untuk bekerja keras dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam berkampanye.

Bacaan Lainnya

Selain meyakini bahwa tim relawan baldatun center akan bekerja maksimal, dirinya juga mengingatkan untuk tidak berkampanye dengan menggunakan isu SARA.

“Jangan berkampanye hal yang tidak baik. Mari kita adu program dan komitmen untuk melanjutkan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi, “terangnya.

Sementara itu, Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, pengukuhan relawan baldatun secara simbolis dihadiri semua pengurus Baldatun dari setiap desa.

“Ya pengukuhan langsung dikukuhkan oleh pak Marwan, “terangnya.

Selain itu, dirinya yakin tim relawan baldatun akan bekerja dengan hati untuk kepentingan masyarakat banyak dengan terus mengsosialisasikan Marwan Hamami dua priode. Kehadiran mereka sangat luar biasa antusias koodinator desa baldatun center untuk menghadiri pengukuhan.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *