Jaga Suara Marwan-Iyos, PKS di Support Aplikasi Oleh DPP

  • Whatsapp
KONSOLIDASI : Sejumlah kader PKS pada saat berfoto bersama usai konsolidasi IT Saksi dalam mensukseskan Quict & Realcount.

SUKABUMI — Untuk menjaga suara pasangan nomor urut 2 Marwan-Iyos, DPD PKS Kabupaten Sukabumi mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Salah satunya dengan merancang tim IT dan SDM untuk proses Quict & Realcount secara internal PKS. Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, kebulatan tekad menangkan paslon Marwan-Iyos dari PKS ditandai dengan konsolidasi IT Saksi dalam mensukseskan Quict & Realcount.

“Untuk mengawal suara dari amanah masyarakat, kami juga menyiapkan infrastruktur mulai dari SDM dalam hal ini saksi di TPS hingga Aplikasi khusus yang di Support oleh DPP PKS nantinya digunakan untuk Quict dan Realcount hasil pilkada 9 Desember, “terangnya.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung sebanyak 5,171 orang kader PKS disiapkan ditempat TPS-TPS, tujuannya untuk bisa memonitor setiap suara yang merupakan amanah masyarakat agar tidak berubah. “Natinya para saksi ini akan melakukan monitoring dan melaporkan kepada sistem melalui aplikasi yang sudah disediakan, ini untuk internal PKS,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, keberadaan Aplikasi ini sebetulnya untuk memastikan tidak ada suara PKS yang menggangu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Jangan, sampai masyarakat sudah menitipkan suara kepada pasangan nomor urut 2 diotak-atik oleh oknum.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *