Ini Alasan Golkar Kawal Perhitungan Suara di Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp
DEKLARASI : Pasangan Marwan-Iyos bersama tim koalisi parpol pada saat melakukan Deklarasi

SUKABUMI — Pasangan calon nomor urut 2 Marwan-Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi tak mau jemawa menaggapi kemenangan hasil hitung cepat dan real count yang dilakukan tim koalisi. Bahkan, dirinya meminta kepada teman-teman di koalisi tidak melakukan euforia berlebihan, pasalnya Ini adalah kemenangan warga Kabupaten Sukabumi.

“Ini Kemenangan rakyat yang harus kita syukuri, Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman koalisi yang sudah bekerja keras. Alhamdulillah sekali lagi ini berkat kerja keras semua partai pengusung, tim, relawan, pendukung dan masyarakat Kabupaten Sukabumi pada umumnya,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali

Bacaan Lainnya

Untuk itu, dirinya mengintruksikan setiap saksi untuk bergeser dan mengawal tim pemenangan dan relawan menjaga suara dalam pleno di semua tingkatan kecamatan yang hari ini mulai digelar.

“Kita harapkan suara rakyat ini tidak bergeser satu suara pun, kita harus sama-sama menjaganya. Ini amanah rakyat, untuk itu saat ini adalah saatnya rakyat mengawal suaranya dan tidak euphoria berlebihan, apalagi sekarang masih masa pandemi covid 19,”terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, mulai dari ini (jumat red) sampai besok (Sabtu) pihaknya akan menugaskan semua saksi dan relawan untuk memastikan suara tidak bergeser ke paslon lain. Perlu diketahui bahwa pihaknya sampai hari ini sudah memegang C1 diseluruh TPS yang ada.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *