Hendar : Kami Siap Berkampanye Santun

  • Whatsapp
SIAP MENANG : Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono saat bersama kandidat calon bupati dan wakil bupati Marwan-Iyos didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara bersama pengurus Demokrat saat berfoto bersama.

SUKABUMI — Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono mengatakan bahwa sistem berkampanye yang akan dilakukan tim relawan harus santun dan baik untuk menghindari gesekan-gesekan di lapangan dan dipublik. “Kami akan memberikan himbauan kepada tim relawan dan struktur tim untuk berkampanye santun dengan rasa optimis meraih kemenangan, “jelas Hendar Kepada Radar Sukabumi, Rabu (02/09).

Untuk soal persiapan-persiapan orang yang juga sebagai Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, saat ini tim bersama koalisi empat parpol yang meliputi Golkar, PKS, Demokrat dan NasDem sedang mempersiapkan deklrasi dan pendaftaran. “Soal Strateginya banyak, bagaimana ingin bisa meraih simpati kepada masyarakat yang terpenting program keberhasilan pemerintahan Pak Marwan bisa tersampaikan dengan baik, “tegasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebetulnya pasangan Marwan-Iyos tinggal menyampaikan kembali kepada masyarakat tentang kinerja yang sudah dilakukan dan yang belum dan akan dilanjutkan. “Investasi Pak Marwan sudah banyak di lima tahun kepemimpinan beliau, sekarang tinggal melanjutkan program yang sudah berhasil saja, “tegasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *