Hasim Adnan Pimpin PKB Kabupaten Sukabumi, Begini yang Akan Dilakukannya

  • Whatsapp
Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi terpilih, Hasim Adnan

SUKABUMI — DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), di Hotel Augusta Jalan Citepus Desa Citepus Kecamatan Palabuanratu, Minggu (7/3).

Dalam Muscab itu, Hasim Adnan terpilih  menjadi Ketua Dewan Tanfidz atau Ketua DPC Kabupaten Sukabumi, masa bakti periode 2021-2025. Sementara jabatan Sekretaris Dewan Tanfidz dipegang oleh H. Usep, Bendahara Dewan Tanfidz H. Anwar Sadad. Kemudian untuk Ketua Dewan Syura terepilih Abu Bakar dan Sekretaris Dewan Syura Sukmawan.

Bacaan Lainnya

Muscab sempat diwarnai kekisruhan dan nyaris chaos. Kekisruhan itu terjadi saat perwakilan dari DPP PKB membancakan susunan kepemimpinan atau tim formatur.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi terpilih, Hasim Adnan mengatakan, kepemimpinan Ketua DPC PKB sebelumnya beserta jajaran kepengurusannya sudah baik. Namun, untuk lebih baik lagi, semua pihak harus terlibat untuk membesarkan PKB.

“Semua pihak ikut terlibat sehingga siapapun nanti yang punya keinginan yang sama untuk membesarkan PKB saya sangat terbuka. Yang pasti kita ingin lebih baik lagi,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *