Gabung Koalisi, Zulkifli Hasan Sodorkan Soetrisno Bachir Jadi Menteri Jokowi

  • Whatsapp
Zulkifli Hasan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku pihaknya sudah mengajukan satu nama ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa menjadi menteri. (Rafika Yahya/JawaPos.com)

JAKARTA -– Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku pihaknya sudah mengajukan satu nama ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa menjadi menteri.

Menurut Zulkifli, nama yang disodorkan ke Jokowi adalah Ketua Dewan Kehormatan PAN, Soetrisno Bachir. Koleganya tersebut dianggap mampu membantu Presiden Jokowi di pemerintahannya.

Bacaan Lainnya

“Sekali lagi ini memang di luar kebiasaan kita tidak menyodorkan. Memang pernah satu pertemuan saya menyampaikan karena ada Dewan Kehormatan PAN namanya Mas Tris (Soetrisno Bachir, Red) itu tim sukses Pak Jokowi, dulu ketua KEIN,” ujar Zulkifli dikutip dalam kanal YouTube Karni Ilyas Club, Senin (13/8).

Namun demikian, Wakil Ketua MPR ini menuturkan menyerahkan sepenuhkan kepada Presiden Jokowi mengenai nama Soetrisno Bachir yang sudah pernah disodorkan. Dia mengaku PAN menerima apapun jabatan yang diberikan Jokowi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *