Ditunjuk Jadi Ketua DPP PAN, Iman : Ini Sebuah Anugerah

  • Whatsapp
DITUNJUK : Bakal calon Wakil Bupati untuk Kabupaten Sukabumi dengan nomor urut 1 Iman Adinugraha ditunjuk menjadi salah satu ketua DPP PAN oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

SUKABUMI — Calon Wakil Bupati untuk Kabupaten Sukabumi dengan nomor urut 1 Iman Adinugraha dikabarkan ditunjuk menjadi salah satu ketua DPP PAN, kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Iman saat dihubungi Radar Sukabumi, menurutnya dengan adanya keputusan DPP yang menunjuk menjadi salah satu ketua DPP merupakan sebuah anugerah sekaligus amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar.

“Tanggapan saya terhadap keputusan DPP PAN yang sudah menunjuk saya adalah sebuah anugerah dan amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar, “jelas Iman saat dihubungi Radar Sukabumi, Jumat (09/10/2020).

Bacaan Lainnya

Sebagai orang Sukabumi, lebih lanjut orang yang juga pernah menjabat sebagai ketua DPW PAN Jawa Barat tersebut mengatakan tentunya harus bangga karena diantara ribuan kader PAN, dirinya masuk dalam jajaran pengurus DPP PAN.

“Saya akan akan jalankan amanah ini dengan sebaik mungkin, sebagai kader partai insya Allah amanah ini akan dipergunakan dan dijalankan dengan sunguh-sungguh, “tegasnya.

Sementara dihubungi terpisah Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sukabumi Budi Mulyadi yang mewakili DPD PAN Kabupaten Sukabumi ikut mengucapkan selamat.

Dengan sudah terpilihnya Iman sebagai pengurus DPP PAN sudah barang tentu menjadi kekuatan khusus untuk mendulang suara pada Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Kami ucapkan selamat, kita sebagai kader yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Sukabumi merasa bangga dan bahagia, ketika ada kader dari Sukabumi menjadi salah satu pengurus DPP PAN.

Kami bersama pengurus lain sekali lagi mengucapkan selamat, dan kedepan kami harapkan jabatan baru ini bisa membawa kesuksesan untuk PAN.

Saat pilkada ini beliau (Iman red) maju sebagai calon wakil bupati. Sebagai kader terbaik, kemenangan adalah sebuah keharusan, apalagi sudah mendapatkan tempat di DPP bisa menambah kekuatan jaringan untuk memenangkan pilkada, “tukasnya.

Diketahui, sebelumnya Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN, Yandri Susanto membenarkan, Iman Adinugraha yang sebelumnya menjabat Bendahara Umum DPW PAN Jawa Barat kini mengemban tugas baru sebagai Ketua DPP.(hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *