Dapat Amanah Wagub DKI Jakarta, Syaikhu: Insya Allah Siap!

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Digadang-gadang menjadi calon kuat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Syaiku mengaku siap jika partai dan koalisi memberi restu dan mandat untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kendati kesiapanya sudah matang, namun mantan calon wakil gubernur Jawa Barat menilai kecocokan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baginya juga penting dimiliki agar bisa menjalankan roda pemerintahan bersama-sama.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah saya siap kalau memang partai pengusung baik PKS maupun Gerindra juga memberikan amanah ini kepada saya,” Ungkap Syaikhu beberapa waktu lalu dilansir dari Pojokjabar.com (Radarsukabumi.com grup).

Tidak saja dukungan partai pengusung, Syaikhu menilai DKI Jakarta adalah ibu kota negara yang memiliki kompleksitas persoalan di dalamnya. Sehingga setiap program yang dijalankan dan solusi yang diberikan untuk Jakarta bisa menjadi pilot project bagi provinsi yang lain di Indonesia.

http://radarsukabumi.com/2018/09/02/syaikhu-calon-kuat-wakil-gubernur-dki-jakarta-begini-kata-fadli-zon/

Walau demikian, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku masih menunggu proses koordinasi dalam internal partai hingga diputuskan siapa yang maju menggantikan Sandiaga Uno.

Syaikhu menyebut ada pengerucutan 2 nama yang menjadi kandidat kuat mengisi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

Dengan demikian, ketentuan siapa yang bakal mengisi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta masih dinamis.

“Salah satu nama yang mengerucut adalah saya, jadi mohon doanya. Kalau memang Allah memberikan amanah ini ke saya agar bisa menjalankannya dengan baik,” tutupnya.

(izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *