POLITIK

Atribut Demokrat Dibuang Ke Parit Bukan Hoax

‚ÄúSalah satu pelakunya tertangkap tangan dan dimintai keterangan,” jelasnya. Singkatnya, Hinca ingin memastikan bahwa perusakan itu bukan sebatas kabar burung apalagi hoax.

Partai Demokrat menyayangkan sikap Menko Polhukam Jenderal (purn) TNI Wiranto yang terkesan mengecilkan masalah perusakan baliho dan spanduk partainya di Pekanbaru, Riau.

Sebab, Wiranto sebatas menyebut ada oknum dari Partai Demokrat dan PDIP yang terlibat dalam kasus ini, tanpa mencari tahu siapa dalangnya.

“Kami menyayangkan Menko Polhukam tidak mencerminkan fakta yang sesungguhnya. Juga tidak sesuai dengan informasi dan kesaksian dengan informasi yang didapat oleh partai Demokrat,” ujar Hinca.

Hinca mengaku telah datang ke lokasi tak lama setelah mengetahui ada perusakan baliho. Dia juga menyebut telah menangkap seorang pelaku dan mencari informasi tentang motif perusakan baliho sebelum menyerahkannya ke polisi.

Dengan kata lain, anggota Komisi III DPR itu memastikan bahwa dalam kasus ini, Demokrat sudah mengantongi informasi tentang pihak yang diduga dalang perusakan.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button