61 Calon Anggota Komisioner KPU Bertarung

  • Whatsapp

SUKABUMI– 61 calon anggota komisioner komisi pemilihan umum (KPU) Kota dan Kabupaten Sukabumi akan bertarung untuk memperebutkan kursi anggota KPU periode 2018-2023. Berdasarkan informasi yang diterima koran ini, untuk calon komisioner KPU Kabupaten saat ini sudah ada 40 orang yang memenuhi persyaratan administrasi dan selanjutnya mengikuti seleksi tertulis dengan metode CAT, sementara untuk Kota Sukabumi ada 21 orang.

Diantara nama-nama yang dinyatakan lolos dan akan mengikuti seleksi tertulis dengan metode CAT ada enam pertahana atau Incumbent yang bakal ikut meramaikan. Tiga orang dari Incumbent Kabupaten Sukabumi diantaranya, Meri Saringsih, Ferry Gustaman dan Ayi Saepudin.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk Tiga lagi dari Incumbent KPU Kota Sukabumi adalah Agung Dugaswara, Sri Utami dan Harlan Awaludin Kahar. Sementara itu dua anggota KPU Kota lainnya, Hamzah dan Dedi Setiadi tidak mengikuti pendaftaran lantaran sudah dua kali menjadi anggota KPU.

Komisioner KPU Kota Sukabumi, Agung Dugaswara membenarkan dirinya mengikuti kembali pendaftaran untuk anggota KPU Sukabumi periode selanjutnya.

Dirinya bersama dua rekannya kembali mengikuti proses seleksi yang dilakukan oleh KPU Jawa Barat dan RI. ” Iya selagi ada kesempatan saya ikut penjaringan lagi,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *