PENDIDIKAN

Yanba Buka Pendaftaran Siswa Baru

PENDIDIKAN SUKABUMI – Tahun ajaran baru 2020/2021 setiap sekolah membuka penerimaan siswa baru. ” Begitupun lembaga pendidikan Yayasan Baitussalam (Yanba) Cibolang Girang RT. 27 RW. 06, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Yanba kembali membuka pendaftaran Siswa Baru yakni  TK Al-Qur’an, MI, MTs, MA Baitussalam, dan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Baitussalam, serta Pondok Pesantren (Pontren) Baitussalam,” tutur Ketua Panitia/Penangungjawab penerimaan piswa baru, Ustadz Iim Abdul Karim, Kamis (23/1).

Menurut Ustadz Iim untuk penerimaan siswa baru pada pendaftaran sesuai agenda tiap tahunan dan mensosialisasikan informasi penerimaan siswa baru ini melalui media cetak/media elektronik, brosur dan pengumuman, serta informasi langsung ke sekolah-sekolah dan calon siswa yang berada di kabupaten/kota sukabumi khususnya.

“Alhamdulillah dalam satu minggu sudah setengah kuota pendaftar yang masuk, apabila diminggu ini terpenuhi kuota yang ditentukan akan ditutup, ujar Iim yang juga Dewan Pakar Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Sukabumi.

Untuk meningkatkan dan menjaga kualitas siswa/santri yang akan diterima, Yayasan Baitussalam hanya menerima siswa /santri baru sesuai aturan yang berlaku.

Selain itu Yayasan Baitussalam (Yanba) juga menetapkan syarat-syarat penerimaan siswa baru Tahun Pelajaran 2020-2021 yang telah ditentukan sesuai dengan aturan berlaku.
Ustadz Iim berharap calon siswa juga harus lulus Tes Baca Al-Quran (BTQ) dan Praktik Ibadah.

Loading...

“Semoga dalam penerimaan peserta didik baru ini mendapat kelancaran dari Allah Subhana Wa Ta’ala dan mendapat/menjadi peserta didik yang shaleh dan shalehah yang berkah yang berguna bagi agama nusa dan bangsa,”ucap do’anya seraya penuh harap kepada Allah Subhana Wa Ta’ala

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button