Lulusan Universitas Nusa Putra Harus Tangguh, 232 Mahasiswa Diwisuda

Wisuda Universitas Nusa Putra Sukabumi
Para wisudawan dan wisudawati Universitas Nusa Putra Sukabumi.

UNIVERSITAS Nusa Putra (UNP) Sukabumi kembali menggelar wisuda. Kali ni acara dilaksanakan secara offline berlangsung dengan tertib serta mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan arahan dari Satgas Covid 19 Kabupaten Sukabumi.

Dalam rangkaian seremoni wisuda tahun angkatan 2021/2022 ini, UNP mewisuda sebanyak 232 wisudawan dengan rincian sembilan mahasiswa dari program magister, 212 mahahasiswa dari Sarjana (S1), dan 11 dari Diploma 3 (D3) yang dilaksanakan di Auditorium UNP, Rabu (8/12/2021).

Bacaan Lainnya

Pada wisuda kali ini dihadiri langsung oleh Ketua LLDIKTI Wil 4 Jabar Banten. Rektor UNP, Kurniawan mengatakan, lulusan Universitas Nusa Putra harus menjadi generasi muda bangsa Indonesia yang tangguh, dan siap menjawab tantangan khususnya di era teknologi 4.0 ini.

Selain itu Kurniawan juga mengatakan bahwa lulusan UNP telah siap untuk terjun ke masyarakat dan mengabdikan ilmunya di tengah-tenah masyarakat dengan pesan agar lulusan Universitas Nusa Putra tetap menjunjung nilai-nilai trilogi Nusa Putra.

Universitas Nusa Putra Sukabumi
Para wisudawan dan wisudawati Universitas Nusa Putra Sukabumi.

“Dengan semakin banyaknya lulusan Universitas Nusa Putra menandai bahwa institusi Nusa Putra terus tumbuh dan makin memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

Semoga lulusan Universitas Nusa Putra kali ini bisa betul-betul mengabdikan mengamalkan ilmunya ditengah masyarakat dan berguna bagi bangsa dan negara bisa menjadi genusian seutuhnya,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan