UNIVERSITAS NUSA PUTRA

Enam Acara Isi Puncak Mechanniversary Anniversary HMM Universitas Nusa Putra Ke-13

RADARSUKABUMI.com – Rangkaian Mechanniversary, Anniversary Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM), Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi yang ke 13 tahun ini, sampai di puncak acaranya. Sebuah acara di gelar pada Sabtu, (21/12) di halaman kampus.

Acara di isi oleh modification contest motor, parade band, donor darah, service gratis, bazar dan live music yang menghadirkan bintang tamu band reggae indie The Suitcase Bandits, Rangkai Rasta, Kararas dan Jenderal Internasional.

Rangkaian acara diawali oleh donor darah, service gratis dan pameran dari modification contest, yang diakhiri oleh parade band yang memeriahkan puncak mechanniversary.

Selain para mahasiswa mesin NPU Sukabumi yang hadir meramaikan acara. Banyak sekali mahasiswa mesin dari berbagai perguruan tinggi di Sukabumi yang hadir meramaikan acara.

Ketua HMM Bayu Permana mengatakan, mechaniversary kali ini berbeda dari sebelumnya. Menurutnya, tahun ini lebih mariah, karena sebelumnya telah diawali dengan solidarity futsal yang diadakan pada tanggal 21-23 November 2019.

“Diacara puncaknya hari ini lebih meriah lagi, ada modification contest dari 40 peserta dari berbagai kategori, 10 band parade dan 4 bintang tamu,” kata Bayu ditengah-tengah acara.

Loading...

Melalui kegiatan yang meriah ini, Bayu berharap HMM menjadi lebih baik dan solid lagi. “Harapannya dari Mechanniversary ke 13 ini, semoga lebih baik lagi untuk HMM kedepannya, tetap solid dan makin sukses” tandas Bayu.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button