FH UMMI Kirim Mahasiswa Magang ke Sekretariat DPRD Kota Sukabumi

Fakultas Hukum UMMI
Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sukabumi (FH UMMI) mengirimkan mahasiswanya untuk magang di Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, Selasa (7/6/2022).

SUKABUMI – Implementasikan kerjasama Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sukabumi (FH UMMI) mengirimkan mahasiswanya untuk magang di Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, Selasa (7/6/2022).

Dekan FH UMMI Ujuh Juhana menuturkan, saat ini hampir setiap perguruan tinggi di Indonesia melakukan kerja sama dengan kantor pemerintah maupun perusahaan-perusahaan swasta, guna menciptakan hubungan yang saling menguntungkan antara perguruan tinggi dengan lembaga terkait. Tidak terkecuali Fakultas Hukum Universitas Muhammdiyah Sukabumi (FH UMMI).

Bacaan Lainnya

“FH UMMI sudah menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya Sekretariat DPRD Kota Sukabumi,” ucap Ujuh.

“Kerja sama ini sudah berlangsung selama kurang lebih 2 tahun, salah satu implementasi dari dilakukannya kerja sama ini adalah program magang Mahasiswa FH UMMI di kantor Sekretariat DPRD Kota Sukabumi yang telah terlaksana pada bulan April, Mei, dan Juni 2022,” lanjut dekan FH UMMI.

“Fakultas Hukum UMMI sangat bersyukur bisa menjalin kerja sama dengan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, sebab dengan terjalinnya kerja sama ini program magang di FH UMMI dapat terlaksana dan FH UMMI dapat menyalurkan mahasiswa-mahasiswi ke lembaga/dinas terkait,” tutup Ujuh.(wdy/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan