Universitas BSI Kampus Sukabumi Ajak Pelajar Kenali Dunia Kreatif Digital

Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan DCC (Digital Creative Center),

SUKABUMI — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan DCC (Digital Creative Center), kembali menyelenggarakan kegiatan BSI Digination pada tanggal 29-30 Agustus 2022 mendatang di Universitas BSI kampus Sukabumi.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana mengatakan, BSI Digination 2022 akan berlangsung secara offline dengan memadukan konsep acara open house, talkshow digital creative, workshop media digital, dan kunjungan studio DCC.

Bacaan Lainnya

“BSI Digination merupakan salah satu program dari Universitas BSI untuk berbagi ilmu dengan para pelajar dan masyarakat sekitar, terutama di sekitar Sukabumi di bidang digital kreatif,” ujar Jamal, Kamis (25/8).

Lanjutnya, selain mendapatakan materi yang bermanfaat dan e-sertifikat, Universitas BSI menyediakan fasilitas antar jemput menggunakan bus BSI untuk peserta dari sekolah. Sehingga mereka tidak perlu repot lagi untuk menyediakan alat transportasi.

“Dalam acara ini, akan mendatangkan dua narasumber yang profesional di bidangnya, Muhammad Tsabith selaku Head of BSI TV dan seorang Content Creator yaitu Satia Suhada,” pungkasnya.

Ia mengatakan, BSI Digination 2022 didukung oleh MTryout dan beberapa media partner seperti MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, BSI TV, BSI Radio, BSINews, Khatulistiwa Hits, dan SukabumiHits.

“Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia digital kreatif, jangan lewatkan kesempatan ini, ya! Pastikan sekolah kalian mendapat undangan pada acara BSI Digination 2022 ini di Universitas BSI kampus Sukabumi pada 29-30 Agustus 2022 nanti,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.