Universitas BSI Ajak Guru Madrasah Kabupaten Sukabumi Melek Kurikulum Merdeka Belajar

Universitas BSI

SUKABUMI – Dalam rangka menyambut serta mengimplementasikan Kurikulum Merdeka Belajar di satuan pendidikan pada Juli 2022 mendatang, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Informatika Madrasah Kabupaten Sukabumi menggandeng Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Sukabumi menggelar seminar pendidikan dengan tema “Menyambut Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar” pada Selasa (28/6/2022).

Kepala Marketing Dan Komunikasi Universitas BSI Sukabumi Taufik Hidayatulloh mengatakan, penerapan Kurikulum Merdeka Belajar akan mulai dilaksanakan pada Juli 2022 mendatang untuk itu sangat penting bagi guru-guru untuk memahami tentang Kurikulum Merdeka Belajar ini.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, melalui seminar pendidikan tentang kurikulum Merdeka Belajar ini mampu membantu guru meningkatkan kompetensi dan motivasi dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga pendidik yang kreatif, inovatif dan profesional.

“Kegiatannya kita dilaksanakan secara luring di aula kampus UBSI Sukabumi mulai pukul 08.00 WIB,” ujar Taufik kepada Radar Sukabumi, Senin (27/6).

Adapun seminar pendidikan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Sukabumi akan dipandu oleh Yas’a Abdul Fatah, selaku Ketua MGTIK Kabupaten serta menghadirkan Dudin Fahrudin, selaku JFU Kurikulum Pendidikan Madrasah Kabupaten Sukabumi dan Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Sukabumi Rizal Amegia Saputra sebagai narasumber.

“Untuk pembuka acara akan dibuka langsung oleh Pembina MGMP Informatika Kabupaten Sukabumi Widad Arifin dan keynote speaker, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Sukabumi, Maman Hidayat,” pungkasnya.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan