Rayakan HUT Ke-3 M-Tryout Hadirkan Dua Presenter TV Kondang Di Acara Webinar

  • Whatsapp

SUKABUMI – Salah satu aplikasi terbesar yang saat ini sudah diunduh lebih dari 10000 oleh siswa SMA dan SMK di Indonesia melalui Google Playstore, aplikasi M-Tryout kini menjadi aplikasi favorit bagi pelajar di Indonesia. M-Tryout hadir untuk menjadi salah satu alternatif solusi bagi siswa untuk menjadi aplikasi yang membantu proses belajar.

Menginjak usianya ke-3 M-Tryout akan menggelar Webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ yang bertajuk ‘Start a New Beginning’ secara daring melalui Zoom cloud meetings, channel youtube M-Tryout, live instagram di mtryout.app. yang akan diselenggarakan pada, Senin (30/11) mendatang pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

CEO M-Tryout, Muhammad Ghani mengatakan bahwa pada masa pandemi banyak yang terdampak, salah satunya dari segi proses pembelajaran dengan pemanfaatan tekhnologi.

“Dilatarbelakangi hal tersebut, M-Tryout menghadirkan pembicara yang memang bisa memotivasi di masa pandemi sehingga tidak menjadikan halangan untuk terus produktif dan bisa memanfaatkan teknologi yang ada agar tidak patah semangat dalam belajar,” tutur Ghani, Kamis (12/11).

Selain itu, lanjut Ghani menambahkan jika acara webinar ini bertujuan agar para siswa bisa lebih terbuka dengan banyak metode belajar yang gratis, menyenangkan dan pastinya dengan narasumber muda serta berbakat ini dapat memotivasi peserta untuk lebih semangat.

Webinar Dirgahayu M-Tryout sendiri akan menghadirkan narasumber yang profesional dibidangnya, yakni Nadia Soekarno yakni Content Creator, Presenter, News Anchor NET TV, Pianist dan Actreess dan Anastasia Praditha seorang Presenter TV.

“Narasumber akan berbagi wawasan dari sudut pandang dan keilmuan masing-masing, serta membahas mengenai ‘Start a New Beginning’ sesuai dengan tajuk yang diangkat pada Webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ ,” ucapnya.

Pendaftaran webinar bertajuk ‘Start a New Beginning’ ini tidak dipungut biaya dan dapat diakses melalui google form bit.ly/hutmtryout2020 serta menghubungi narahubung Sri dinomor 0822-1199-5317.

“Semoga seluruh peserta bisa mengambil ilmu dan manfaat dari acara ini serta mencoba aplikasi M-Tryout untuk mengasah ilmu dan mengukur hasil pembelajaran yang sudah dilakukan di sekolah. Jangan sampai terlambat mendaftar ya! Selain belajar bersama kita juga akan membagikan doorprize dengan total hadiah sebesar 5 Juta untuk 10 pemenang,” terangnya.

Webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ yang akan diadakan Senin (30/11) mendatang melalui Zoom cloud meetings ini disponsori oleh Inez Cosmetics dan media partner seperti MileniaNews, Sobat Sekolah, Bintang Sekolah Indonesia, BSI Radio dan BSI TV. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *