Toreh Prestasi, Mahasiswa Polbangtan Bogor Juara 2 Lomba Debat Tingkat Nasional

Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor
Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor berhasil meraih juara 2 Lomba Debat Nasional dan Runner Up Esai Terbaik

“Melalui pendidikan vokasi, Kementan melahirkan SDM yang kompetitif sebagai tenaga kerja pertanian andal dan unggul [job seeker] serta sebagai pengusaha pertanian milenial andal, kreatif, inovatif, profesional, serta mampu menyerap lapangan pekerjaan sektor pertanian sebanyak mungkin [job creator],” kata Dedi.

Bacaan Lainnya

Aditia Bukit, selaku ketua UKM Debat Polbangtan Bogor bangga dengan prestasi yang telah diraih. Dengan juara yang diraih oleh Polbangtan Bogor diharapkan kedepannya lebih banyak lagi prestasi yang diraih dalam bidang keilmuan dan seluruh anggota UKM debat berterimakasih kepada Polbangtan Bogor yang telah mendukung dan memfasilitasi banyak hal untuk pencapaian yang luar biasa.

Acep Anugrah selaku perwakilan tim bersyukur dengan pencapaian prestasi yang diraih. “Saya dan teman-teman bisa menjadi juara pada ajang Lomba Debat Nasional ini, harapan saya agar anggota UKM debat Polbangtan Bogor bisa lebih termotivasi lagi dan lebih banyak menorehkan prestasi untuk Almamater polbangtan Bogor”, ucapnya.(adv/guntur)

Pos terkait