SMAN 3 Sukabumi Peduli Gempa Cianjur

PEDULI GEMPA
BERBAGI : Tim dari SMAN 3 Sukabumi saat memberikan bantuan di salah satu posko di Kabupaten Cianjur.

SUKABUMI – SMA Negeri (SMAN) 3 Sukabumi pada Selasa (29/11) menyalurkan bantuan kebutuhan pokok di dua titik lokasi korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Kepala SMAN 3 Sukabumi Iyep Budiman mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dari kepedulian para siswa, orang tua siswa, tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 3 Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk kepedulian siswa dan juga guru-guru di SMAN 3, kita menghimpun segala bantuan pokok dan Alhamdulillah pada Selasa kemarin perwakilan dari sekolah langsung memberikan bantuan kepada para korban,” ucap Iyep kepada Radar Sukabumi, Kamis (1/11).

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang, pakaian, makanan, selimut, handuk dan perlengkapan kebutuhan lainnya.

Peduli
PEDULI Kepala SMAN 3 Sukabumi Iyep Budiman saat menyerahkan bantuan berupa pakaian dalam baru kepada para korban gempa Cianjur

Bantuan ini disalurkan di tiga posko dia dua kampung yang berbeda yaitu Panumbangan RT 03 RW 01 Desa. Cibulakan dan Kampung Gentur RT01/06 Desa Jambu Dipa Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

“Atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terimkasih kepada seluruh civitas akademik SMAN 3 Sukabumi yang telah dengan tulus dan ikhlas membantu saudara-saudara kita yang sedang di timpa bencana semoga amal bapak ibu guru dan TU serta anak-anak mendapat balasan yang berlipat ganda, ” ucapnya mengaminkan.

Iyep berharap, dengan menyalurkan bantuan ini bukan hanya sekedar seremonial tetapi diharapkan siswa menjadi merasa lebih empati terhadap sesama yang sedang tertimpa bencana. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *