Siswi MAN 1 Juara Nasyid

  • Whatsapp

SUKABUMI – Memiliki visi MAN 1 Kreatif, Edukatif, Responsip, Elegan dan Nuansa Islami (Manisi Keren), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Sukabumi terus meningkatkan prestasi anak didiknya baik di bidang akademik maupun non akademik.Terbukti baru-baru ini, salah satu siswinya menorehkan prestasi yang cukup membanggakan pihak sekolah.

“Memang benar, baru-baru ini salah satu siswi kami bernama Alisya dari kelas XI IPA, berhasil meraih juara 3 pada Festival Nasyid Tingkat Kota dan Kabupaten Sukabumi,”kata Kepala MAN 1 Kota Sukabumi Isep kepada Radar Sukabumi, Jumat (22/6).

Bacaan Lainnya

Festival tersebut diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Management Informatika Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Sukabumi, dalam rangka memeriahkan Ramadan.

Isep pun mengaku sempat tidak percaya, jika sekolahnya bisa kembali meraih prestasi. Mengingat beberapa peserta cukup banyak dan mereka juga memiliki penampilan yang cukup bagus. Pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih pelajarnya itu.

“Alisya termasuk anak berprestasi di kelasnya, dalam belajar baik, rajin, juga aktif di Osis,”tuturnya. Menurutnya, siswinya itu berahklakul karimah, tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran tata tertib.

“Anaknya responsif ketika diarahkan oleh guru dan para pembina,”terangnya. Ia pun berharap jika siswinya tersebut bisa terus meningkat prestasi. “Kejuaraan ini juga bisa memotivasi siswa lain untuk meraih prestasi,”singkatnya.

 

(wdy)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *