Prodi Public Relations Ummi Bagi-bagi Masker dan Handsanitizer

  • Whatsapp

SUKABUMI– Masih minimnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan secara kesehatan di tengah pandemi Covid-19 khususnya penggunaakan masker saat berada diluar rumah membuat sebagian kalangan merasa miris. Berbagai pihak terus memberikan dukungan penanganan pandemi covid-19 di Kota Sukabumi salah satunya datang dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi (Ummi).

Sebagai upaya mendukung program pemerintah, sejumlah mahasiswa bekerjaama dengan Himpunan mahasiswa (HIMA) Program Studi Public Relations ber ini membagi-bagikan masker dan juga handsanitizer secara gratis kepada masyarakat. Aksi bagi-bagi masker tersebut digelar di jalan Ir. H Juanda, Cikole kota Sukabumi atau tepatnya dikawasan jajanan Dago.

Bacaan Lainnya

Lydia, salah satu mahasiswi Prodi PR Ummi mengatakan, aksi bagi-bagi masker dan handsatizer kepada warga ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah tentang 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak terutama dimasa adaptasi kebiasaan baru ini.

“Fakta dilapangan masih banyak masyarakat yang belum sadar untuk melaksanakan 3M,” terangnya.

Selain membagi-bagikan masker dan handsanuitizer gratis, mahasiswa PR tersebut juga mengedukasi para warga tentang pentingnya menerapkan 3 M dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Adapun jumlah masker dan handsanitizer yang dibagikan masing-masing sebanyak 100 pcs. Lanjut Kydia menambahkan masker yang disediakan pun tidak hanya untuk dewasa tetapi juga untuk anak-anak juga tersedia.

“Mengingat pencegahan itu penting dilakukan bukan hanya untuk orang dewasa, tapi juga penting untuk anak-anak jadi kita juga menyediakan masker untuk anak-anak,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *