Ponpes Modern Assalam Sukabumi Wisuda 139 Santri

Ponpes-Modern-Assalam-Wisuda

SUKABUMI – Pondok Pesantren Modern Assalam selenggarakan Syukuran Wisuda Santri Kelas Akhir Pondok Pesantren Assalam Putri tahun ajaran 2021-2022. Sebanyak 139 orang santriwati kelas akhir Tarbiyatul Mualimin Al-Islamiyah Angkatan ke-22 diwisuda setelah menuntaskan studinya di pondok pesantren assalam putri tersebut.

Acara yang di gelar di Gedung Pertemuan Pondok Modern Assalam tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Direktur PTPN VIII Muspika Kec. Warungkiara dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kerja sama pemanfaatan lahan antara PT. Perkebunan Nusantara VIII dengan Pondok Modern Assalam.

Pimpinan Pondok Modern Assalam dalam sambutannya menyampaikan, “Kami menyerahkan kembali putri-putri bapak/ibu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani setelah selesai masa pendidikan nya di Pondok Modern Assalam, semoga ilmu dan pendidikan yang didapatkan bisa bermanfaat bagi umat.”

Dalam kesempatan ini Sekda Kabupaten Sukabumi beramanat kepada para santriwati, bahwa wisuda ini merupakan langkah awal untuk meniti pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Persiapkan diri untuk menyongsong masa depan melalui peningkatan pendidikan yang berkualitas,” ungkapnya.

Mengenai penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT. Perkebunan Nusantara VIII dengan Ponpes Assalam, Sekda mengatakan, Pemkab Sukabumi mengapresiasi atas kerjasama tersebut, karena telah turut serta dalam membangun kabupaten sukabumi, sesuai kapasitas dan kapabilitasnya. (*)

Ponpes-Modern-Assalam-Wisuda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan