MGMP PPKn Belajar ke KPK

SUKABUMI – Sebanyak 60 guru PPKn SMK se-Kabupaten Sukabumi yang teragabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PPKn SMK se-Kabupaten Sukabumi dan perwakilannya dari Kota Sukabumi, mengunjungi Direktorat Pendidikan dan Pelayanan KPK di Gedung Merah Putih KPK Jalan Kuningan Persada Kav. 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Kunjungan para guru tersebut untuk belajar ke Lembaga Anti Rasuah. “Kunjungan kami ke sini juga bertujuan untuk meningkatan kualitas dan keprofesionalan berkelanjutan tenaga pendidik, dalam bidang mata pelajaran PPKn SMK di Kabupaten Sukabumi,” kata Ketua MGMP PPKn SMK Kabupaten Sukabumi, Rua Ramli melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Jumat (23/11).

Selain Rua Ramli, keberangkatan MGMP PPKn SMK se-Kabupaten Sukabumi tersebut juga turut serta Sekretaris MGMP PPKn se-Kabupaten Sukabumi, Sity Farah Nurfarihah.

Di Kantor KPK, para guru PPKn SMK se-Kabupaten Sukabumi tersebut diterima perwakilan KPK, Doty. Para peserta menerima pembekalan materi dari KPK khususnya tentang mengkampanyekan ajak, slogan, dan seruan Guru Beraksi Lawan Korupsi.

 

(dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *