Mahasiswa Universitas BSI Kampus Sukabumi Raih Beasiswa dari Microsoft

Mahasiswa program studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi terpilih mendapatkan beasiswa dari Microsoft untuk Studi Bersertifikat.

SUKABUMI – Mahasiswa program studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi terpilih mendapatkan beasiswa dari Microsoft untuk Studi Bersertifikat.

Kali ini, Microsoft menunjuk PT. Mari Belajar Indonesia Cerdas sebagai mitranya. PT. Mari Belajar Indonesia Cerdas mengadakan konsolidasi, pada Rabu (23/2), antara mitra dengan PIC Perguruan Tinggi asal mahasiswa. Salah satu perguruan tinggi yang terpilih menjadi PIC kegiatan ini adalah Universitas BSI.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipayungi langsung oleh program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) Kemendikbud ristek melalui program Studi Independen.

Jumlah peserta yang diterima pada program Studi Independen Cycle 2 ini, sebanyak 1.302 peserta dari 10.066 peserta yang melakukan pendaftaran dan berasal dari 206 perguruan tinggi dari seluruh Indonesia, salah satunya dari Universitas BSI.

Juli Sapta selaku narasumber dalam acara konsolidasi ini mengatakan, setiap mahasiswa dapat mengikuti beberapa sertifikasi dari Microsoft yang telah disediakan secara gratis sesuai dengan role base yang dimiliki.

“Sertifikasi yang akan diterima oleh mahasiswa akan sangat berguna dan bermanfaat karena diluar dunia kampus, seseorang akan lebih memiliki value ketika meraih/memiliki sertifikasi dibidangnya,” ujar Juli, Rabu (23/2).

Lanjutnya, terdapat 3 track yang disediakan oleh Microsoft yang bisa dipilih oleh mahasiswa yaitu Information Worker (IW), Intelligent Cloud (IC) dan Modern Educator.

Mahasiswa dapat memilih track yang sudah disediakan sesuai dengan keahlian dibidang masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.