Mahasiswa UMMI Sukabumi Bantu UMKM Desa Sukamekar, Ciptakan Inovasi Produk

  • Whatsapp
Mahasiswa KKN-Tematik UMMI kelompok 48
Mahasiswa KKN-Tematik UMMI kelompok 48 dengan dosen pembimbing Arfatul Makiyah berkolaborasi bersama UMKM Desa Sukamekar, Kab. Sukabumi berinovasi produk berupa teh dan rangginang.

“Kami atas nama mahasiswa UMMI berterimakasih yang sebesar-besarnya karena telah diterima di Desa Sukamekar untuk menjalankan pengabdian selama 40 hari, dan dengan adanya dukungan serta partisipasi yang diberikan baik oleh perangkat desa maupun warga.

Alhamdulillah kami dapat merealisasikan seluruh program kerja dalam pelaksanaan KKN-T UMMI 2021dalam kegiatan lokakarya akhir,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Desa Sukamekar, Ernalia juga mengucapkan terimakasih kepada kelompok 48 yang telah melaksanakan KKN di Desa Sukamekar selama 40 hari dan dengan adanya koordinasi yang baik.

“Alhamdulillah pihak desa mendapatkan perbaikan data UMKM serta dengan fokus program digitalisasi produk UMKM ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sukamekar menjadi lebih maju dan bisa dijadikan pusat oleh-oleh khas Situ Cijeruk Desa Sukamekar,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *