Mahasiswa UMMI Jurusan Manajemen Retail Lakukan Pendampingan UMKM Sukabumi

Mahasiswa Program Studi Manajemen Retail Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Mahasiswa Program Studi Manajemen Retail Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) melakukan pendampingan kepada UMKM Sukabumi. (FOTO : dok/ist)

SUKABUMI — Mahasiswa Program Studi Manajemen Retail Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) melakukan pendampingan kepada UMKM Sukabumi melalui program Matching Fund yang dimulai pada bulan November 2022.

Program Matching Fund Kedaireka ini merupakan program pendanaan dari Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dengan melibatkan perguruan tinggi dan dunia usaha. Adapun Judul proposalnya ialah “Warung Digital Sebagai Platform Pemasaran UMKM Sukabumi.”

Bacaan Lainnya

Program ini melibatkan tiga program studi UMMI yaitu; Administrasi bisnis, Manajemen Retail, dan Teknik Infromatika bersama Sukabumi Entrepeneur Association(SEA)

Salah satu Mahasiswa Manajemen Retail yang mengikuti program ini yaitu Rahadian, Putri Mulya Purwaningsih, Trisnawati, dan Riska, serta didampingi oleh Leonita Siwiyanti. S.Ag, M.M selaku dosen pendamping.

“Kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa, yang dimna kita harus menyesuaikan dengan sifat dan karakteristik UMKM, dan senang sekali karena bisa berbagi ilmu terhadap sesame,” ujar Rahadian

Pos terkait