Anti Boring, Taman Sari Hotel Sukabumi Siap Hibur Pengunjung

Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi
NYAMAN : Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Jalan Surya Kencana No.112, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi memberikan hunian kamar yang nyaman serta berkonsep estetik. (FOTO : widi/radarsukabumi)

SUKABUMI — Tak terasa libur Natal dan Tahun Baru 2022 kini tinggal menghitung hari. Beragam cara dilakukan untuk menyambut hari pergantian tahun tersebut, mulai dari liburan ke luar kota atau bisa juga berkumpul bersama teman-teman.

Nah, bagi Anda yang masih bingung mau liburan kemana kini enggak perlu khawatir lagi sebab, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi siap memanjakan pengunjung untuk liburan yang nyaman dengan berbagai acara spektakuler dan berkesan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilakukan pihak hotel untuk menarik minat pengunjung. Bahkan, liburan akhir tahun ini akan lebih seru, jika dinikmati bersama dengan keluarga tercinta, di tempat yang sejuk serta dengan berbagai hidangan makanan yang lezat.

Pada momen pergantian tahun baru 2022 Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi akan mengadakan aktivitas seru sepert live musik, pesta barbeque hingga ada doorprize menarik khusus bagi pengunjung hotel yang mengambil paket Prom New Year.

” Seperti tahun-tahun sebelumnya Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi menampilkan aktivitas seru untuk menghibur para pengunjung hotel di malam pergantian tahun baru selain live musik dan barberque Taman Sari Hotel Resort Sukabumi juga akan menghadirkan MC/Host hits dari Jakarta selain itu juga ada akses free billiard, ini khusus yang mengambil paket promo New Year,” ujar Head Marketing Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Wahyu Ramdan Kurniawan.

Dijelaskan wahyu, promo paket New Year yang di sediakan oleh Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi yaitu untuk harga paket kamar diantaranya untuk tipe kamar Superior di harga Rp650.000/nett sudah termasuk sarapan dan paket barberque untuk dua orang. Tipe kamar Deluxe Rp 700.000/nett sudah termasuk sarapan dan paket barberque untuk dua orang.

Tipe Grand Deluxe Rp750.000/nett sudah termasuk sarapan dan juga paket barbeque untuk dua orang. Sementar untuk tipe Villa Rp4000.000/nett sudah termasuk sarapan dan paket barberue untuk tujuh orang dan Tipe kamar Familly Rp1.700.000/nett sudah termasuk sarapan dan paket barbrque untuk empat orang pengunjung.

Dengan adanya beragam keceriaan yang diberikan itu, Kata Wahyu, anda dapat turut serta untuk bernyanyi bersama da mengikuti berbagai kegiatan seru sehingga liburan akhir tahun semakin berkesan dengan mengikuti rangkaian acara bersama Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi

Tak sampai disitu, sambungnya, tentunya doorprize dan hadiah yang ditawarkan tak kalah menarik untuk dilewatkan. Seluruh keseruan dan jamuan tersebut, bisa dinikmati tentunya dengan membeli promo New Year.

Untuk pemesanan, dapat langsung hubungi No Tlp (0266) 225008 atau 211 457 bisa menghubungi langsung ke nomor whatsup di nomor 08219776 0123 dan 08593393 39284.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *