PENDIDIKAN

Kepala MI Baitussalam Dapat Penghargaan Kadisdik

SUKABUMI – Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam Ustaz Iim Abdul Karim meraih penghargaan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Aktivis organisasi pendidikan ini juga meraih penghargaan dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Sukabumi.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran Iim memprioritaskan kesehatan dan keselamatan siswa, pendidik, tenaga kependidikan, dan masyarakat dengan melaksanakan pembelajaran di rumah sesuai Surat Edaran Bupati Sukabumi Nomor : 443/2268-DISDIK.

“Alhamdulillah MI Baitussalam telah melaksanakan pembelajarannya dengan kreatif dan menyenangkan tanpa membebankan orang tua. Sehingga, melatih kemandirian peserta didik sesuai rencana pelaksanaan pembelajaran yang telah disusun secara terstruktur,” ucap Kadisdik Kabupaten Sukabumi, Mohammad Solihin kepada Radar Sukabumi.

Pihaknya mengucapkanĀ  terimakasih kepada MI Baitussalam atas kinerjanya itu. “Semoga terus meningkatkan prestasi belajarnya, dan semoga menjadi peserta didik yang saleh dan salehah. A aamiin,” katanya.

Sementara itu, Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam Ustaz Iim Abdul Karim mengaku senang atas prestasi yang diraih.

“Penghargaan ini merupakan bentuk keistiqomahan/ kekonsistenan saya dan tanggung jawab saya sebagai Kepala MI Baitussalam, tapi juga dukungan semuanya baik dewan guru/para ustazah, orang tua siswa dan siswa itu sendiri dalam semangatnya terus didorong oleh orang tua,” ujar Iim Abdul Karim. (*/dit)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button