Fun Walk Yasti Family Meriah

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, YASTI – Menginjak usia yang ke 80 tahun, Perguruan Yayasan Tarbiyah Islamiyah (Yasti) Cisaat terus menebar manfaat kepada masyarakat. Kali ini, salah satu lembaga pendidikan formal tertua di Sukabumi ini mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan menggelar jalan sehat dan kampanye pola hidup sehat.

Dalam acara tersebut, sedikitnya 4500 masyarakat yang terdiri dari warga sekitar, wali murid dan peserta didik ikut berpartisipasi dalam acara Fun Walk Yasti Family yang bekerjasama dengan Kimia Farma tersebut.

Read More

Pembina Perguruan Yasti Cisaat, Asep Ikhwan menjelaskan, acara tersebut digelar sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk membentuk kesadaran masyarakat perbaikan sadar kesehatan jasmani sebagai landasan utama kesehatan rohani.

“Acara ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan kami dengan menggandeng Kimia Farma, dalam acara itu kami kampanyekan tentang pola hidup sehat , dan melaksanakan aktivitas olahraga pada pagi hari sebagai bagian dari kegiatan sehari -hari,” jelasnya kepada Radar Sukabumi.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga merupakan ajang silaturahmi dengan semua stakeholder. Selain itu, pada milad ke 80 tahun ini Yasti ingin terus menebar manfaat bagi lingkungan sekitar, dunia pendidikan dan masyarakat luas.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *