10 Tahun SDIT Almaka, Kembangkan Sayap di Salatiga

 

JAKARTA – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Almaka memasuki usia yang ke-10 tahun. Rangkaian milad sekolah yang beralamat di Jalan Peta Selatan No.02 Kalideres, Jakarta Barat ini, digelar meriah, dalam sepekan terakhir.

Puncak acara berlangsung Sabtu (13/1), berupa Fun Walk yang diikuti seluruh pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Almaka, para guru, staf, siswa, dan para wali murid.

Sebelumnya, dalam sepekan, digelar sejumlah acara antara lain Gebyar Shalawat, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Market Days, Try Out, lomba Fashion Show busana muslimah yang diikuti sejumlah bunda-bunda ortu siswa, dan sejumlah acara lainnya.

Bertepatan dengan peringatan satu dekade Almaka ini, pihak sekolah juga memberikan apresiasi kepada empat guru yang dianggap punya loyalitas. “Pada milad kali ini, apresiasi diberikan kepada guru-guru yang punya loyalitas. Empat guru kita berangkatkan untuk umrah tahun ini,” ujar Sekretaris Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Almaka, H.Sofyan Hadi, SE, kepada JPNN, di sela-sela acara Milad 10 Tahun Almaka, Sabtu (13/1).

Camat Kalideres Supriyadi, S.IP memuji keberadaan Yayasan Pendidikan Islam Almaka, yang mengelola PAUD/TK, SD, SMP, dan SMA itu. “Sumbangsih Almaka cukup bagus buat masyarakat Kalideres dan Jakarta Barat pada umumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *