OLAHRAGA

Umuh Pulangkan ‘The Lord’

RADARSUKABUMI.com – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta tim pelatih untuk mempertahankan Atep. Persib tidak meneruskan kontrak Atep karena tidak masuk rekomendasi pelatih baru Miljan Radovic.

Umuh meminta manajemenn untuk mempertimbangkan Atep. Bahkan, Umuh menyebut akan memohon kepada jajaran PT Persib Bandung Bermaryabat untuk mengembalikan Atep ke Persib.

“Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali, karena Atep itu dari awal mendirikan PT Persib itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain. Jadi saya mohon untuk penghargaan, anggap saja Bambang Pamungkas ya (ikon Persija),” kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, belum lama ini.

Dia membandingkan Atep dengan Bepe. Dia menyebut, Persija selama ini tetap mempertahankan Bepe hingga akhirnya sang bintang memutuskan sendiri untuk pensiun nanti.

“Ya ikon Persib-lah, ini pun juga saya banyak Bobotoh yang menanyakan. Tapi bukan Bobotoh aja, klub-klub yang kemarin di Jakarta banyak nanya, kenapa Atep dilepas?” kata Umuh.

Dia juga menyinggung keputusan Esteban Vizcarra yang memilih nomor tujuh sebagai nomor punggungnya. Nomor yang sudah digunakan selama 10 musim oleh Atep.

Loading...

“Itu bisa diatur, tetap dikembalikan sama Atep-lah ya. Kalau nanti Atep bisa, siap untuk kembali. Atau kalaupun Atep tidak (kembali), kami akan memberikan penghargaan luar biasa buat Atep,” tegasnya.

Penghargaan tersebut, lanjut Umuh, menjadi salah satu yang tidak akan terlupakan bagi Atep maupun insan sepak bola nasional lainnya. Selain itu, Umuh memastikan akan menggelar pertandingan perpisahan untuk Atep.

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button