Timnas Indonesia U-16 Banjir Bonus di HUT ke-77 RI

Presiden Joko Widodo menerima pemain dan pelatih Timnas
Presiden Joko Widodo menerima pemain dan pelatih Timnas Indonesia U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2022, di Istana Negara, Rabu (17/8). Foto: twitter/pssi

JAKARTA -– Timnas Indonesia U-16 yang menjuarai Piala AFF U-16 2022 pekan lalu, dipastikan akan banjir bonus yang akan diserahkan, Rabu (17/8/2022). Penyerahan bonus untuk pemain dan ofisial Timnas U-16 bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut bonus yang diberikan kepada Timnas Indonesia U-16 dari berbagai sumber. Salah satunya dari PSSI sendiri. Kemudian ada dari sponsor dan BUMN.

Bacaan Lainnya

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu memaparkan ada acara khusus yang digelar untuk pemberian bonus tersebut. Rencananya, prosesi seremonial itu akan dilakukan dalam rangkaian perayaan HUT ke-77 RI yang digelar salah satu stasiun televisi swasta.

“Cukup banyak ya dari PSSI Rp 1,7 (miliar). BRI mau ngasih, dan nanti (malam ini, red) ada kegiatan di SCTV, Indosiar, yang juga mau kasih bonus,” kata Ketum PSSI M Iriawan, Rabu (17/8).

Pos terkait