Tim Voly Pasir Kota Sukabumi Ingin Bawa Emas di Porda

  • Whatsapp
PENGHARGAAN: Dua atlet voly putri andalan Kota Sukabumi bersama tim pelatih dan official saat menerima penghargaan. IST

SUKABUMI– Tim bola voly Kota Sukabumi dipastikan lolos dan meraih tiket untuk melaju ke pertandingan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022, mendatang. Meski hanya diwakili satu tim yakni tim wanita, namun pasukan asal Kota Moci tersebut memiliki harapan besar untuk meraih medali emas pada ajang bergengsi itu.

Salah seorang pelatih tim bola Voly putri, Arif mengatakan, pihaknya mengaku semakin terpacu dengan raihan yang ditorehkan anak asuhnya Santi Lestari dan Mutia Apriani, meski menjadi juara ketiga pada babak kualifikasi Porda 2022, mendatang. “Kita hanya persiapan satu bulan, tapi Alhamdulillah bisa meraih juara ke tiga,” ujar Arif kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, pihaknya masih menaruh harapan besar untuk meraih medali emas di ajang empat tahunan tersebut. Untuk itu, dirinya bersama tim dan atlet akan berjuang keras dengan mengoptimalkan latihan selama beberapa bulan ini. “Lawan-lawan yang kita hadapi sangat berat, nota bene sudah pemain tingkat Jawa Barat. Tapi kita optimis dengan kesempatan latihan yang ada,” akunya.

Arif mengungkapkan, pada babak I yang digelar di Sport center Kabupaten Indramayu, tim Kota Sukabumi satu grup Kabupaten Karawang 1, Kabupaten Sukabumi 1, dam Kabupaten Kuningan. Kota Sukabumi lolos di babak I dengan runner up grup dan masuk babak II (play off) melawan Kabupaten Sukabumi 2 dengan hasil kemenangan 2 – 0.

Sayangnya, saat semi final tim Kota Sukabumi kalah oleh tuan rumah Indramayu yang nota bene sudah pemain tingkat Jawa Barat. Namun, pihaknya tidak berkecil harapan dan pada perebutan juara III dan IV, tim Kota Sukabumi menang melawan Kabupaten Majalengka 1 dengan skor 2 – 0. “Semoga target kita untuk meraih emas bisa tercapai, sebab kans juara masih terbuka lebar. Minta doanya saja,” pungkas Arif. (why)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *