Tiga Pemain Anyar Berpeluang Main

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung bakal melakoni laga pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Tiga pemain baru Maung Bandung, berpeluang diturunkan pada laga tersebut. Ketiga pemain yakni Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari. “Saya melihat ke depan pemain baru sudah siap karena transfer window akan dibuka besok. Jadi kami ingin melihat bagaimana pemain baru memberi dampak pada tim,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, belum lama ini.

Selain berharap tiga pemain anyarnya tampil, Robert juga mengintip peluang tampilnya Fabiano Beltrame. Proses naturalisasi pemain berdarah Brasil itu akan segera rampung dalam waktu dekat. “Fabiano hari ini bisa tuntas naturalisasinya, jadi Persib Bandung bisa bermain dengan kurang lebih empat pemain baru,” ungkapnya.

Read More

Melawan PSS sendiri, Persib membutuhkan kemenangan. Poin penuh menjadi wajib didapat untuk memotong tren negatif tim berjuluk Maung Bandung. “Ezechiel N’Douassel juga sudah lepas dari masa hukuman. Jadi kami seolah bermain dengan 5 pemain baru, itu hal yang positif untuk menatap laga berikutnya,” pungkas Robert.

Persib kini menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin. Dari 16 laga yang sudah dilakoni, Maung Bandung baru menuai 3 kali menang, 7 kali imbang, dan 6 kali kalah.

(net)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *