OLAHRAGAPERSIB

Tak Sabar Merumput

RADARSUKABUMI.com – Penyerang asing anyar Persib, Kevin van Kippersluis tak sabar ingin segera beraksi bersama rekan barunya di tim Persib Bandung. Ia juga sangat berharap bisa dimainkan saat Persib menjamu PSS Sleman, dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019, Jumat (30/8).

Kevin berharap administrasinya cepat selesai hingga bisa bermain menjadi tandem Ezechiel Nduoassel di lini serang Maung Bandung. “Iya sangat antusias dan saya menunggu untuk bisa main hari Jumat nanti. Saya berharap administrasi segera selesai, jadi kami bisa bermain secepatnya,” ujar Kevin, kemarin (28/8).

Keinginan itu makin menguat saat menyaksikan laga Persib Bandung versus Perseru Badak Lampung FC (25/8). Melihat laga itu, Kevin ingin segera merasakan atmosfer pertandingan bersama Persib. “Saya melihat Persib kemarin sangat positif. Pertandingan berlangsung sedikit berbeda, babak pertama kami bermain cukup bagus dan babak kedua bermain sangat bagus. Persib seharusnya mendapat tiga poin,” ujar Kevin. “Atmosfer pun sangat bagus, saya sangat senang melihat bobotoh dan tidak sabar untuk bermain dengan atmosfer seperti itu,” lanjut pemain asal Belanda ini.

Apalagi kata Kevin, kondisi fisiknya sudah sangat siap jika dimainkan saat melawan PSS. Tak hanya itu ia pun siap bekerja sama dengan Ezechiel N’doussel di lini depan Persib Bandung. “Dia (Ezechiel) pemain yang sangat kuat, dia jago bikin gol, dia sangat bagus dalam bergerak ke sana ke mari, dan kami bisa bekerja sama untuk membawa kemenangan. Saya siap membantunya untuk mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ini kesempatan untuk menggapainya,” ucap Kevin.

Sementara itu, Manajer Kompetisi PT LIB Asep Saputra menuturkan jika Persib berpeluang menurunkan pemain asing anyarnya itu. Asalkan persyaratan sudah dilengkapi. “Tergantung kalau persyaratan lengkap, disahkan. Tapi prinsipnya gini, kalau pemain sudah disiapkan, artinya ketika semua persyaratan lengkap boleh dimainkan,” ujar Asep.

 

(pra)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button