Tak Diajak Main Lawan Brest, Lionel Messi Pulang ke Barcelona

messi
Paris Saint-Germain (PSG) memperkenalkan pemain barunya, Lionel Messi, Rabu (11/8/2021).

PARIS – Superstar anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi tidak dibawa Mauricio Pochettino ke Stade Francis-Le Ble (Brest) untuk menghadapi Brest dalam lanjutan Ligue 1 2021/22. Hal itu membuat Messi memilih pulang ke rumahnya di Barcelona.

PSG tandang ke markas Brest, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB. Les Parisian berharap melanjutkan tren positif mereka, setelah memenangkan dua laga awal Ligue 1 musim ini.

Bacaan Lainnya

Meski mengincar kemenangan, Pochettino memilih memberikan istirahat kepada Messi yang baru bergabung. Selain Messi, pelatih berkebangsaan Argentina itu juga tidak membawa Sergio Ramos dan Neymar ke Brest.

BACA JUGA : Wapres Maruf : cita-cita kita untuk mengejar Indonesia maju

Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Star, Lionel Messi memilih kembali ke Barcelona setelah dikeluarkan dari skuad untik Paris Saint-Germain melawan Stade Brest.

Kapten Barcelona, Lionel Messi, kontrak lionel messi, messi absen, top skor la liga. Lionel Messi ketika masih berseragam Barcelona.

Messi, yang telah menjadi penduduk Barcelona sejak menandatangani kontrak dengan raksasa La Liga sebagai pemain muda pada tahun 2000, kembali ke Catalonia untuk menghabiskan waktu di rumahnya di Castelldefels.

Pemain berusia 34 tahun itu diyakini telah diberikan istirahat, setelah mengambil bagian dalam turnamen Copa America yang panjang. Di mana Messi mengangkat trofi pertamanya bersama Argentina awal musim panas ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *