Saya akan Cetak Gol ke Gawang Spurs Ujar CR7

LONDON  – Big match fase grup   Liga Champions  Kamis (2/11) dini hari nanti akan tersaji di Stadion Wembley, saat Tottenham Hotspur menjamu   Real Madrid.

Pemenang dalam laga ini akan memiliki peluang besar melaju ke babak 16 Besar. Madrid sendiri sangat antusias menantikan laga ini. Maklum saja, mereka mencari pelampiasan lantaran pada akhir pekan lalu kalah menyakitkan saat melawan tim promosi Girona di lanjutan pentas Divisi Primera. Kemenangan menjadi harga mati dalam duel seru kali ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Los Merengues juga punya misi lain yakni meneruskan tren selalu menang atas Tottenham di Inggris. Dalam dua laga sebelumnya di White Hart Lane, Madrid selalu menang dengan skor sama yakni 1-0. Itu terjadi pada 1984-1985 (Piala UEFA) dan perempat final   Liga Champions  2010-2011.

Laga kali ini memang bukan di White Hart Lane, melainkan Wembley. Tapi, hal itu tak masalah bagi Madrid lantaran tetap berada di tanah Inggris.  Cristiano Ronaldo    yang menjadi pencetak gol tunggal kemenangan pada 2010-2011 silam tak sabar untuk kembali mengulang memori indah tersebut.

“Kalau ada kesempatan, saya akan kembali mencetak gol ke gawang Spurs di Inggris,” sebut Ronaldo seperti dilansir Marca.

Ronaldo sendiri sudah tak asing dengan gawang The Spurs. Sepanjang kariernya, dia telah membobol gawang Tottenham sebanyak sembilan kali. Itu dia lakukan bersama Manchester United dan Madrid. Hebatnya, setiap kali dia mencetak gol, tim yang dibelanya tak pernah kalah saat menghadapi Tottenham. Tuah tersebut tentunya diharapkan kembali muncul.

Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid, mengakui bahwa kekalahan dari Girona memang membuat semua pemain kecewa. Mereka pun disebutnya ingin melampiaskan saat menghadapi Tottenham.

“Kekalahan dari Girona memang mengecewakan. Tapi, itu tak membuat para pemain terpukul. Mereka justru termotivasi untuk meraih kemenangan menghadapi Tottenham di Wembley,” kata Zidane di laman UEFA.

Pos terkait