Jadwal BRI Liga 1 2021: Prediksi Persita vs Persib, Jam Tayang Indosiar

  • Whatsapp
BRi-Liga-1

RADARSUKABUMI.com Laga lanjutan BRI Liga 1 2021 akan menyajikan Persita Tangerang melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9).

Duel yang ditayangkan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio ini diprediksi akan berlangsung ketat.

Bacaan Lainnya

Persib bertekad kembali mencuri kemenangan usai menekuk Barito Putera 1-0 di Stadion Indomilk Arena di laga pekan perdana, akhir pekan lalu. Begitu juga Persita.

Persib sedang di atas angin. Skuad asuhan Robert Alberts dapat merumput dengan kekuatan maksimal diperkuat Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion yang absen karena kurang fit di laga perdana.

Hanya saja, untuk bisa mencuri kemenangan dari Persita bukan perkara mudah. Sebab Persita tim kuat. Hal itu diakui coach Robert Alberts.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane, kata Robert, tim kuat setelah secara mengejutkan sukses menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Dalam hal ini, Persib perlu mewaspadai skuad Widodo C. Putro. Pasalnya, dua gol yang bersarang ke gawang Mutiara Hitam dalam laga pekan kemarin berasal dari hasil kerja sama tim.

Sementara, Persib tampak buntu dalam urusan mencetak gol ke gawang Barito hingga akhirnya ditolong sepakan tendangan bebas Marc Klok.

Di laga kontra Barito, skema penyerangan Persib lebih banyak mengandalkan sektor sayap melalui umpan silang ke box penalti dan berbagai peluang lebih banyak terbuang percuma, gagal berbuah gol.

Hal ini juga sempat diakui Robert. Meskipun jelang laga ini, Robert menegaskan, bagaimanapun timnya telah berupaya keras dan layak memeroleh kemenangan atas Barito.

Ia berharap kembalinya dua amunisi berpengalaman Geoffrey Castillion dan Supardi dapat menjadikan sektor sayap semakin hidup, termasuk opsi di lini serang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *