Babak 16 Besar Pertemuan Barcelona vs PSG Mengenang Masa Lalu pada Laga 2017

  • Whatsapp
FOTO: jpnn logo liga champion

PARIS -Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, Frank Lampard harus beradu taktik dengan Diego Simeone karena Chelsea berjumpa dengan Atletico Madrid.

Di sisi lain, dua superstar mantan rekan setim yakni Lionel Messi akan berhadapan dengan Neymar dalam pertandingan antara Barcelona melawan Paris Saint-Germain.

Laga Barcelona melawan PSG bisa menjadi seru. Kejadian fenomenal pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 sangat sulit dilupakan.

PSG yang unggul 4-0 pada leg pertama, malah gagal melaju ke perempat final. Sebab, pada leg kedua, Barcelona berhasil membantai PSG dengan skor 6-1. Saat itu, Neymar mencetak dua gol penting. Pertandingan tersebut merupakan salah satu comeback paling luar biasa dalam sejarah Liga Champions.

Juara bertahan Bayern Munchen akan melawan wakil Italia Lazio.

Pada duel lain, Cristiano Ronaldo bakal memimpin Juventus menghadapi raksasa Portugal, Porto. Manchester City harus mengatasi lawan solid dari Jerman, Borussia Monchengladbach untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Sevilla berhadapan dengan Borussia Dortmund. Sedangkan Real Madrid yang pada fase grup berhadapan dengan Inter Milan, kali ini akan menantang tim Serie A lainnya, Atalanta.

Pertandingan leg pertama akan digelar pada 16, 17, 23, dan 24 Februari. Sedangkan leg kedua dimainkan pada 9, 10, 16, dan 17 Maret. Pengundian untuk perempat final, semifinal, dan final akan dilaksanakan pada 19 Maret.

Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021.

Borussia Monchengladbach vs Man City
Lazio vs Bayern Munchen
Atletico Madrid vs Chelsea
RB Leipzig vs Liverpool
Porto vs Juventus
Barcelona vs PSG
Sevilla vs Borussia Dortmund
Atalanta vs Real Madrid

(jawapos)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *