Sejarah, Tottenham Hotspur Tumbang di Tangan Sporting 2-0

Sporting vs Tottenham Hotspur
Sporting vs Tottenham Hotspur berakhir dengan kedudukan 2-0, pada laga yang berlangsung di Estádio José Alvalade Lisbon, Portugal, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. -Sporting CP-Disway.id

JAKARTA – Hasil liga Champions, secara mengejutkan Tottenham Hotspur harus kebobolan dua gol pada babak tambahan dalam permainan cepat Sporting CP. Tottenham Hotspur menderita kekalahan 2-0 saat bertandang ke Sporting CP pada lanjutan Liga Champions, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB.

Pemain pengganti Paulinho dan Arthur Gomes mencetak gol melewati menit ke-90 untuk membuat Spurs menelan kekalahan pertama mereka musim ini. Spurs tak mampu menemukan ritme permainannya dan kesulitan menciptakan banyak peluang sebelum akhirnya mendapat hukuman dari tuan rumah.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Sporting di mana mereka memenangkan dua pertandingan pembuka Liga Champions. Sporting CP mampu memainkan permainan cepat dan kerja sama tim yang rapi dalam menyerang dan bertahan saat menghadapi anak-anak asuh Antonio Conte arsitek Tottenham Hotspur asal Italia.

Hasil ini membawa Sporting berada di puncak klasemen Group D dengan enam poin dari dua laga yang telah dimainkan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.