Real Madrid Makin Ganas di Liga Champions Tumbangkan Celtic 3-0

Real Madrid mengawali Liga
Real Madrid mengawali Liga Champions dengan sempurna setelah mengandaskan Celtic dengan skor meyakinkan.-Real Madrid FC -Disway.id

JAKARTA — Dalam upaya pertama untuk mempertahankan gelar Liga Champions, Real Madrid mampu mengatasi performa Celtic yang mengesankan dengan kemenangan besar 3-0 di pertandingan Grup F di Celtic Park, Glasgow, Tabu, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB.

Setelah Celtic mengalami serangkaian kesalahan, Los Blancos membuat tuan rumah membayar dengan gol-gol dari Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard. Namun, malam Madrid ternoda dengan cederanya Karim Benzema yang membuat pemain asal Prancis itu dipaksa keluar lapangan, tampaknya ada masalah di lututnya, setelah 30 menit.

Bacaan Lainnya

Celtic bisa saja unggul cepat pada menit pertama, namun tembakan Liel Abada dibelokkan Eder Militao. Kesempatan lain bagi Abada, yang kali ini menembak lurus ke arah Thibaut Courtois. Beberapa saat kemudian, kapten Callum McGregor melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti, namuan hanya menyamping.

Madrid juga memiliki peluang di babak pertama. Hazard, menggantikan Benzema, seharusnya melakukan lebih baik ketika melepaskan tembakan melebar dari target sebelum memberi umpan kepada Vinicius, yang tendangannya bisa diblok Joe Hart.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.