OLAHRAGAPERSIB

Putaran Kedua, Siap Datangkan Striker Baru

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung dikabarkan siap membeli penyerang baru di bursa transfer paruh musim Liga 1, mendatang. Pelatih tim Maung Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan sudah memiliki rencana mengenai hal tersebut.

Dilansir dari situs Viking Persib, Robert menyatakan bahwa timnya tak punya banyak pemain yang bisa diandalkan di lini depan. Menurutnya, timnya selalu kesulitan jika Ezechiel N’Douassel absen. “Kami belum memiliki kualitas memadai untuk menggantikan (Ezechiel) dan itu akan menjadi prioritas. Tiga minggu mendatang, ketika bursa transfer dibuka, kami akan bekerja meminimalisir kelemahan ini,” ucap Robert.

Namun, belum diketahui apakah Robert akan merekrut striker lokal atau asing. Jika ia merekrut striker lokal, Persib tak harus melepas pemain. Namun, jika sebaliknya, mereka harus melepas salah satu legiun asingnya.

Di sisi lain, Umuh Muhtar selaku manajer Persib telah memberikan lampu hijau kepada Robert. Pria berusia 71 tahun itu sudah sepakat menyerahkan semuanya kepada sang pelatih. Ia ingin Robert memilih striker yang cocok dengan permainannya. “Sekarang sudah mulai berjalan dengan baik. Saya, manajemen, dan pelatih sudah berkesinambungan untuk itu. Kami sudah satu suara dan tinggal menunggu langkah terbaik di putaran kedua nanti,” ucap Umuh.

 

(net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button