OLAHRAGAPERSIB

Posisi Robert Alberts Masih Aman

RADARSUKABUMI.com – Nasib pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih aman. Tidak seperti beberapa pelatih tim lain yang dipecat usai tim yang dibesutnya mendapatkan kelahan beruntun di liga.

Perjalanan Maung Bandung di Liga 1 memang diluar ekpektasi. Tim kebanggaan bobotoh ini menempati posisi 11 di klasemen sementra Liga 1 dengan 13 poin dari 12 laga yang telah dilalui.

Dari 12 pertandingan, Persib baru meraih tiga kemenangan. Sementara sembilan laga lainnya berakhir dengan empat imbang, dan lima kalah. Bahkan dalam tiga laga terakhir Maung Bandung menelan kekalahan beruntun dari Bali United, Arema FC dan Barito Putera. “Pelatih aman, jadi kalau kalah seperti ini jangan menyalahkan pelatih dan pemain. Ini permasalahan yang harus diselesaikan tanpa harus menyalahkan siapapun,” kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Umuh menuturkan, pada putaran kedua nanti Persib akan berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Menurutnya hal tersebut dilakukan agar Persib bisa lebih kuat pada putaran kedua.

Menurut Umuh manajemen akan memberikan keleluasaan kepada Robert untuk memilih pemain yang sesuai dengan kebutuhannya. Manajemen akan memberikan kesempatan untuk pelatih mencari pemain yang sesuai dengan keinginannya. “Ya, nanti putaran kedua akan ada pemain yang masuk untuk tambahan,” pungkasnya.

 

(pra)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button