Pemain Buangan PSM Makassar dan Sriwijaya FC Akan Direkrut Oleh Borneo FC

Borneo FC masih terus memburu pemain baru. Terakhir, tim berjuluk Pesut Etam ini memastikan telah mengontrak Mohammodou Al Hadji. Pemain berumur 31 tahun ini diharapkan bisa mendongkrak performa lini belakang yang di masa pramusim tampil kurang solid.

“Bertempat di kantor STM Group, Mohammodou Al Hadji melakukan penandatangan kontrak dengan Borneo FC yang dihadiri oleh Presiden Klub Nabil Husein Said Amin,” demikian pernyataan resmi Borneo FC di akun Instagram mereka.

Bacaan Lainnya

Pemain kelahiran Eboko, Kamerun, 31 tahun lalu ini sempat menjalani trial bersama Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Namun, performanya dinilai tidak sesuai yang dibutuhkan kedua tim. Hingga akhirnya PSM dan SFC batal merekrut Al Hadji.

Usai ditolak PSM, Al Hadji akhirnya berlabuh ke Borneo FC. Beberapa waktu lalu, Presiden klub Nabil Husein sudah menyebut akan mendatangkan pemain baru berdarah Afrika. Akhirnya, hari Kamis (15/3) ini semuanya sudah diresmikan.

Meski kelahiran Kamerun, Al Hadji sudah memiliki paspor Garuda. Sehingga kedatangannya tak akan mengganggu kuota pemain asing Borneo yang sudah penuh.

Pesut Etam saat ini sudah memiliki 4 pemain asing. Mereka adalah Azamat Baimatov (Uzbekistan), Julien Faubert (Prancis), Marlon da Silva (Brasil), dan Srđan Lopičić (Montenegro).

(adw/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *