Marc Marquez Perpanjang Kontrak Di Tim Repsol Hingga 2020

Tim Repsol Honda berhasil mempertahankan Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut telah menambah durasi kontraknya hingga akhir musim 2020.

Sebelumnya Marquez sempat dikaitkan dengan tim KTM. Namun hal itu terbantah dengan sendirinya setelah sang pembalap resmi menyatakan kesetiaan pada tim yang sudah ia bela sejak 2013.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat senang bisa terus balapan dengan tim Honda di kelas MotoGP. Saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Honda,” ucap Marquez yang dilansir laman resmi MotoGP.

“Honda selalu memberikan yang terbaik dan menyediakan apapun yang saya butuhkan. Saya ucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendukung saya selama bertahun-tahun.

Setelah kontrak saya diperbaharui, saya jadi bisa lebih fokus untuk hadapi balapan musim ini,” jelasnya.

Kesepakatan ini tentunya disambut positif oleh Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Yoshishige Nomura. Ia yakin Marquez akan terus mencetak prestasi di masa yang akan datang.

“Saya senang Marc Marquez terus menunggangi motor dari tim kami. Dia semakin konsisten memberikan gelar. Kami yakin akan memulai musim 2018 dengan sangat kuat,” ucap Nomura.

“Marquez merupakan pembalap penting dan dia akan melanjutkan kariernya bersama HRC. Saya menghargai dan menantikan dukungan semua orang untuk tim Repsol Honda,” tambahnya.

Bersama Repsol Honda, Marquez sudah meraih empat gelar juara MotoGP. Hal tersebut didapatnya musim 2013, 2014, 2016 dan 2017.

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.